Sony Playstation VITA,Harga dan Review Terbaru Januari 2015

By
Advertisement

PS VITA
PS VITA

Detail Produk


Desain Casing Lebih Elegan dan Sangat Slim

PS Vita ini mirip dengan desain Sony Playstation Portable. Yang tampak berbeda dari segi desain adalah bentuk PS Vita terlihat lebih elegan dan mewah dengan membawa desain yang tampak bulat dari lekukan-lekukan pada casingnya. Desain PS Vita lebih ramping dibandingkan PS Vita sebelumnya. Dengan ketebalan hanya 15 mm, dan berat 219 gram menjadikan konsol ini sangat tipis dan ringan untuk teman bermain berjam-jam. Selain itu, dibagian belakang PlayStation Vita Slim terdapat touch panel bermotif khusus yang digunakan sebagai controller tambahan tergantung game yang menggunakannya.

PS VITA
PS VITA


Teknologi Layar IPS LCD yang Baru lebih Terang

Teknologi layar yang ditanamkan pada PS VIta Slim adalah IPS LCD sebesar 5 inci. Dengan resolusi 960 x 544 pixel, layar akan memberikan warna yang terang dan jelas setiap menjalankan game. Dan dengan layar touch screennya semakin memudahkan Anda dalam bermain game yang membutuhkan sentuhan sehingga pengalaman baru akan Anda rasakan.
PS VITA
PS VITA


Main Game Sepuasnya?Jangan Takut,Baterai Lebih Tahan Lama

Sony menambah daya tahan baterai PS Vita Slim menjadi 20% lebih tahan, bahkan mencapai 6 jam jika dibandingkan dengan PS Vita sebelumnya. Dengan PlayStation Vita baru ini anda bebas bermain game favorit sepanjang hari tanpa takut kehabisan baterai. Cocok pula untuk hiburan selama perjalanan jauh yang membosankan.
PS VITA
PS VITA

Lebih Banyak Varian Game dalam Konsol yang Kecil

Game yang tersedia untuk PlayStation Vita sudah sangat beragam mulai dari RPG, sport, sampai adventure. Selain itu, beberapa game jadul yang dirilis pada zaman PS2 kembali di remake ulang oleh develepor sehingga dapat dimainkan pada PS Vita. Misalnya Final Fantasy X, Final Fantasy X-2 dan beberapa game lainnya. Tak ketinggalan, games era PS One juga kompatibel dengan PS Vita. Jadi bisa selain digunakan untuk bermain game baru, PS Vita juga bisa diajak bernostalgia dengan bermain game-game favorit jaman dulu.

Harga Baru : 2,750.000,-

0 comments:

Post a Comment