CANON EOS 600D Review dan Harga terbaru,Kamera dengan resolusi 18 MP

By
Advertisement



CANON EOS 600D
CANON EOS 600D
Detail Produk
Canon EOS 600D adalah sebuah kamera DSLR yang menawarkan fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil moment foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD 3 inch dan built-in flash. Kamera dengan resolusi 18 MP ini menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC, menjadi teman setia seorang fotografer profesional maupun pemula. Dengan kamera ini Anda bisa lebih mengekspresikan segala yang ada didalam imajinasi Anda. Bukan hanya untuk diri Anda pribadi namun juga untuk orang-orang yang Anda sayangi. Canon EOS 600D ini dapat menjadi sahabat terbaik Anda.

Anda dapat menyimpan segala gambar yang Anda dapatkan sebagai pembelajaran dalam memotret Anda, selain itu Anda dapat mencoba berbagai macam fitur yang sangat bagus agar Anda semakin memahami dunia fotografi. Bukan hanya untuk Anda, namun juga bisa untuk keluarga Anda, teman dan orang tersayang Anda lainnya. Dengan kamera ini Anda mampu menciptakan warna baru di dalam kehidupan Anda. Jadikan Canon EOS 600D sebagai teman terbaik Anda di dunia fotograf
CANON EOS 600D
CANON EOS 600D


Canon EOS 600D juga memiliki 63 zona dual-layer dengan sensor didukung 9 titik AF sistem untuk eksposur yang sangat baik dan meminimalkan in-camera error pada pembacaan matering. Sistem ini menghasilkan gambar yang lebih akurat bahkan dalam pengaturan rendah cahaya. 600D juga dilengkapi dengan flash bulit in atau hot shoe untuk pilihan menghubungkan flash Speedlite yang kompatibel . Fitur lain yang layak disebut adalah kemampuan pencahayaan eksposur yang termasuk didalam kamera 100-6400 yang diupgrade sampai 12800. Menggunakan pengaturan ini bersama dengan Canon Optical Image Stabilizer menghasilkan tembakan cahaya rendah yang luar biasa .
CANON EOS 600D
CANON EOS 600D


Selain itu, Canon 600D memiliki sejumlah modus user-friendly yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman mereka . Intelligent Auto mode misalnya, merekam dari 5 penembakan dengan menetapkan otomatis dari teknologi kamera untuk menciptakan gambar yang optimal. Kontrol penembakan bermanfaat lainnya seperti Basic + menyediakan pengguna dengan 2 pilihan untuk membuat foto kreatif seperti pro. Pemilihan suasana menyesuaikan eksposur dan white balance untuk memberikan gambar Anda tampilan yang unik. Saat memotret dengan pencahayaan atau jenis adegan, Basic + menciptakan filter artistik untuk adegan atau memberi nuansa bahwa penampil difokuskan pada tengah gambar . Tentu saja, kontrol penembakan lainnya seperti panduan fitur dan cepat kontrol layar bantuan untuk merampingkan pengalaman Anda dengan kamera juga.

Harga Baru :  Rp. 6,475,700,-

0 comments:

Post a Comment