Microsoft XBOX 360 Review dan Harga Terbaru

By
Advertisement
xbox 360
xbox 360


Details Produk


Xbox 360 ini adalah game konsol yang dikembangkan oleh Microsoft yang cocok untuk para penggila game(gamer) Xbox 360 memiliki pilihan game yang sangat beragam dengan grafis yang menakjubkan. Selain bisa dimainkan dengan game controller biasa, XBOX 360 juga memiliki teknologi yang disebut Kinect, yang mampu memainkan permainan dengan gerakan tubuh melalui sensor visual khusus.

xbox 360
xbox 360

Berbagai fitur dan fungsi yang lengkap dalam satu buah alat adalah salah satu pertimbangan mengapa memilih Microsoft Xbox 360 sebagai game konsol pilihan. Dalam XBOX ini, Anda bisa mendapatkan berbagai fungsi yang pastinya akan sangat menarik buat Anda. Selain fungsi utama sebagai media untuk bermain game, XBOX juga dilengkapi fitur tambahan yang menurut banyak pengguna, amat sangat menarik. Betapa tidak, dengan menggunakan XBOX, ketika bosan atau lelah memainkan game, Anda bisa memanjakan diri dengan menonton film. Tak hanya menonton film yang sudah tersimpan dalam hard drive dari XBOX ini, Anda juga bisa menonton TV secara streaming dengan menggunakan NetFlix. Kombinasi fungsi-fungsi itu membuat XBOX terasa sangat pantas untuk digunakan sebagai sarana hiburan di rumah ketika sedang bersantai.


Dengan teknologi wireless, Anda akan bisa menggunakannya tanpa harus khawatir akan kabel. Bukan rahasia lagi, bagi banyak gamers, controller sering sekali menimbulkan masalah. Setelah beberapa lama, kabel controller, terutama yang ada dibagian pangkal joystick biasanya akan terkelupas dan pelan tapi pasti akan mengganggu performa dari controller tersebut.

Harga Terbaru : 5.350.000,-

sumber gambar : www.xbox.com

0 comments:

Post a Comment